Polres Mojokerto Optimis Target Vaksinasi Capai Lebih 70 Persen dalam Seminggu


Optimis targetkan vaksinasi lebih dari 70 persen dalam seminggu kedepan-Polres Mojokerto/ Istimewa-polresmojokerto.id

INFO MOJOKERTO – Kabupaten Mojokerto kembali masuk kedalam aglomerasi level III, Polres Mojokerto tanggap targetkan lebih dari 70 persen vaksinasi di sekitar wilayah hukum Polres Mojokerto saat meninjau kegiatan vaksinasi goes to scholl di SMAN 1 Puri Mojokerto, Rabu ( 13/10/21).

Hal itu disampaikan oleh Waka Polres Mojokerto, Kompol Ridho Tri Putranto saat melakukan peninjauan vaksinasi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Puri.

“ Hari ini kita melaksanakan kegiatan vaksinasi, peningkatan percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Mojokerto, yang mana wilayah hukum kita masuk wilayah aglomerasi, dalam proses untuk vaksinasi, kita fokuskan sesuai dengan level PPKM,” ungkap Ridho.

Capaian vaksin dosis pertama di wilayah hukum Polres Mojokerto telah mendekati 70 persen. Pihaknya berharap jika pada minggu ini capaian vaksinasi melebihi 70 persen. 

“Dalam proses pelaksaan vaksinasi, kita fokuskan sesuai dengan level PPKM, Kita fokus terhadap proses terhadap proses vaksin dosis satu,” Jelas Ridho.

(BACA JUGA:Polres Mojokerto Berikan Bantuan Tunai Pada Pedagang Kaki Lima dan Lakukan Vaksinasi On The Spot)

Pelaksaan percepatan vaksinasi dilakukan dengan berbagai terobosan serta inovasi yang stasioner ataupun mobile.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait