CANDIMAS, Inisiasi Polresta Mojokerto dalam Penanganan Covid-19 dan Penguatan Penanganan Konflik Sosial


Kegitaan masyarakat CANDIMAS di Kecamatan Gedeg-tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id-

INFO MOJOKERTO - Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan menginisiasi sebuah kegiatan masyarakat yang diberi nama CANDIMAS atau Cangkrukan Edukasi Kamtibmas.

Dilansir dari tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id, CANDIMAS dilaksanakan bersama Tokoh Lintas Agama, Tokoh Masyarakat, Kades se-Kecamatan Gedeg, Ketua perguruan Silat dan Forkopimka Gedeg.

CANDIMAS yang bertempat di Balai Kecamatan Gedeg Mojokerto pada Rabu (13/10) malam bertujuan sebagai pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19 dan penguatan penanganan konflik sosial.

Kegiatan CANDIMAS ini dilaksanankan secara santai namun tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini Camat Amsar Azhari Siregar sekaligus wakil dari warga Gedeg mengungkapkan rasa hormat kepada Kapolresta Mojokerto, para tokoh lintas agama, kepala desa, dan juga masyarakat Gedeg yang berkenan hadir dalam acara CANDIMAS ini.

(BACA JUGA:Catat ! Mulai 1 November Sederet HP iPhone Ini Akan Diblokir WhatsApp)

“Terkait upaya penanganan kasus Covid-19 di wilayah Gedeg, kami akan berupaya semaksimal mungkin sesuai dengan kebijakan Pemerintah Pusat, yang sudah mendukung dalam penanganan Covid-19 dan memaksimalkan percepatan vaksinasi. Semoga ke depan tujuan kita bersama dapat tercapai dengan lebih baik lagi.” ucap Amsar.

Dalam diskusi kali ini, Kades Kemantren Zaidi mengatakan jika terdapat perbedaan data terkait pencapaian vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan data yang ada di desa.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait