Rabu 20-10-2021,17:28 WIB

Ning Ita Bersepeda Mengelilingi Jogja Bersama Seluruh Wali Kota Indonesia


Reporter : Shaliha Sausan Haya
Editor : Jazila





Ning Ita bersepeda keliling Jogja-gemamedia.mojokertokota.go.id-gemamedia.mojokertokota.go.id

INFO MOJOKERTO - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengelilingi Jogja menggunakan sepeda bersama Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan bersepeda mengelilingi Jogja dengan tema “Gowes Monalisa”, yaitu menikmati harmoni Jogja dengan lima jalur sepeda wisata pada Kamis (14/10).

Ning Ita bersepeda bermula di Ngabean, kemudian rute pertama di Magangan, dilanjutkan ke Gudeg Wijilan. Lalu, ke Malioboro dan terakhir di halaman Taman Pintar.

Para Wali Kota seluruh Indonesia disambut dengan tarian tradisional khas Jogja ketika menyantap sarapan pagi.

Ning Ita mengatakan Heritage Jogja sebagai salah satu ciri khas Jogja dan cara mengemas potensi yang dimiliki daerah menjadi salah satu branding daerah.

(BACA JUGA:CANDIMAS, Inisiasi Polresta Mojokerto dalam Penanganan Covid-19 dan Penguatan Penanganan Konflik Sosial)

“Heritage jogja ini memang memiliki ciri khas sendiri, dengan keratonnya, dan ini tentu tidak bisa diadopsi di daerah lain. Tapi satu hal bagaimana mengemas potensi daerah itu untuk menjadi satu kekuatan dalam branding sebuah daerah. Dan kota Mojokerto sudah dengan tema Spirit of Mojopahit itu dalam membranding daerah,” kata Ning Ita seperti yang dikutip dilaman gemamedia.mojokertokota.go.id pada Kamis (14/10).


Tags : #wali kota mojokerto ika puspitasari #ning ita menikmati kawasan heritage jogja #ning ita bersepeda mengelilingi jogja bersama wali kota seluruh indonesia #ketua dewan pengurus apeksi bima arya #jogja #gowes monalisa #berita mojokerto terbaru #berita mojokerto hari ini #asosiasi pemerintah kota seluruh indonesia (apeksi) #acara apeksi juga menjadi salah satu cara mempromosikan kota
Kategori : Mojokerto Update
Sumber : gemamedia.mojokertokota.go.id