Kapolres Mojokerto Tinjau Vaksinasi Malam Hari di Dua Kecamatan


Kapolres Mojokerto tinjau vaksinasi malam-Polres Mojokerto/ Istimewa-polresmojokerto.id

INFO MOJOKERTO – Kapolres Mojokerto bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan peninjauan pelasanaan vaksinasi malam di Balai Desa Ngrowo Kecamatan Bangsal dan Balai Desa Jumeneng Kecamatan Mojoanyar, Kamis (14/10/21).

Tempat pertama yang dikunjungi oleh Kapolres dan Forkopinda adalah Balai Desa Ngerowo Kecamatan Bangsal, disana Kapolres langsung menyapa masyarakat yang sedang melakukan vaksinasi , selain kunjungan Kapolres juga memberikan sejumlah sembako kepada masyarakat yang telah melakukan vaksin.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar S.K.M.S.i memberikan ucapan terimakasih kepada masyrakat desa Ngrowo yang telah melakukan vaksin. 

“ Kami berharap agar ibu-ibu dan bapak-bapak juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan vaksin,” ujar Kapolres.

Setelah meninjau proses vaksinasi di Desa Ngrowo Kapolres dan Forkopimda bergegas menuju lokasi berikutnya yaitu Desa Jumeneng Kecamatan Mojoanyar.

(BACA JUGA:Lewat Gemarampai, Bupati Mojokerto Ajak Masyarakat Konsumsi Telur Sehari Satu Butir)

Kemudian Kapolres juga menjelaskan mengapa vaksinasi dilaksanakan pada malam hari, hal tersebut bertujuan untuk melayani masyarakat yang tidak dapat melakukan vaksinasi disiang hari.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait