Bangga! Kota Mojokerto Raih 2 Penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat


Ning Ita dan jajaran kesehatan Kota Mojokerto saat menerima penghargaan STBM secara virtual-gemamedia.mojokertokota.go.id-

INFO MOJOKERTO - Kota Mojokerto berhasil meraih dua perhargaan dalam acara Penganugrahan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) yang merupakan bentuk apresiasi dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

Melansir dari gemamedia.mojokertokota.go.id, penghargaan yang berhasil diraih oleh Kota Mojokerto adalah STBM Award Kab/Kota terbaik kedua se-Indonesia untuk katagori Enabling Environment dan STBM berkelanjutan Lima Pilar.

Kudua pernghargaan tersebut diberikan secara virtual yang diterima langsung oleh Wali Kota Mojokerto Ning Ita pada Jumat (15/10).

Pada acara penyerahan penghargaan dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes P2KB) Kota Mojokerto Hariyanto berserta jajarannya.

Turut hadir pula Pokja Perumahan dan Kawasan Permukiman, forum Kota Mojokerto Sehat, dan Natural Leader di Aula Dinkes P2KB.

(BACA JUGA:Resep ‘Carrot Cookies’ Camilan Sehat Untuk Anak-Anak)

Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) adalah sebuah pendekatan dan paradigma baru pembangunan sanitasi di Indonesia yang mengedepankan pemberdayaan masyarakat dan perubahan perilaku.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait