Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto Adakan Workshop Bagi Guru SD


LP2M UNIVERSITAS NEGERI MALANG BERSAMA DINAS DIKBUD GELAR WORKSHOP PENYEGARAN MIPA BAGI GURU SD SE-KOTA MOJOKERTO-gemamedia.mojokertokota.go.id-gemamedia.mojokertokota.go.id

INFO MOJOKERTO - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto serta Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Malang mengadakan workshop untuk guru sekolah dasar pelajaran Matematika dan IPA.

Kasi Kurikulum dan Kesiswaan SD Putra Wira Perkasa menjelaskan tujuan diadakan workshop adalah untuk memperkaya, memperdalam pengetahuan, mengetahui metode pembelajaran yang baru bagi guru SD Matematika dan IPA.

Workshop diikuti sebanyak 59 guru SD dari kelas 1 hingga 3 dan 59 guru SD dari kelas 4 hingga 6. Protokol kesehatan tetap diterapkan selama workshop berlangsung dan workshop diadakan di aula SDN Balongsri 6. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto yang diwakili Kepala Bidang Sekolah Dasar Febri Emayanti mengatakan mata pelajaran IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) memiliki sifat keilmuan yang kental.

Mata pelajaran Matematika menjadi pelajaran yang tidak mudah dipahami siswa SD hingga tak jarang nilai Matematika yang diperoleh tergolong rendang bila dibandingkan dengan mata pelajaran lainnya.

(BACA JUGA:Formasi Mantap! Susunan Item Ini Pecahkan JP Kamer 45B di Room FaFaFa Higgs Domino)

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto menerima dengan baik kerjasama LP2M Univeritas Negeri malang dan diharapkan dapat meningkatkan motivasi guru untuk mengembangkan pengetahuan.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait