Pemkot Mojokerto Terima Pendapat Pedagang Guna Ciptakan Benpas Jadi Nyaman


PPKM LEVEL 1, PEMKOT DAN PEDAGANG SIAP BERSINERGI DEMI WISATA BENPAS YANG AMAN DAN NYAMAN-gemamedia.mojokertokota.go.id-gemamedia.mojokertokota.go.id

INFO MOJOKERTO - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menerima pendapat yang disampaikan oleh kelompok pedagang Benpas (Benteng Pancasila) dan Eks-JS (Joko Sambang).

Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita mendengarkan keluh kesah kelompok pedagang Benpas dan Eks-JS setelah melakukan kegiatan 'Jumat Legi Bersih-Bersih' program dari Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan pada Jumat (22/10).

Pembahasan yang menjadi topik utama para pedagang mengenai pelaksanaan car free day dan lahan parkir.

Salah satu perwakilan pedagang Musliman berpendapat bahwa lahan parkir taman Benpas kurang memadai sehingga sangat disayangkan.

“Beberapa waktu lalu ada pihak dari ITS, mereka mengatakan penampilan wisata Benpas ini lebih baik dibanding beberapa tempat di daerah lain, dan saya sepakat tentang itu. Namun, yang disayangkan, tempat sebagus ini; sebesar ini, lahan parkirnya kurang memadai,” kata Musliman seperti yang dikutip Info Mojokerto di laman gemamedia.mojokertokota.go.id pada Sabtu (23/10).

(BACA JUGA:Peringatan Hari Santri Nasional, Ning Ita Pimpin Upacara Walau di Tengah Pandemi)

Ning Ita membangun kembali taman Benpas menjadi lebih nyaman dan menarik sehingga lebih banyak masyarakat yang berkunjung ke taman Benpas.

Namun, sayangnya kurangnya lahan parkir menjadi permasalahan baru yang perlu diatasi.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait