Tak Hanya Patroli Harkamtibmas, Kapolres Mojokerto Lakukan Bhakti Sosial di Desa Pelosok


Tim Kapolres Mojokerto saat Patroli Harkamtibmas dan Bhakti Sosial bagi sembako kepada masyarakat desa pelosok di Kabupaten Mojokerto-polresmojokerto.id-

INFO MOJOKERTO - Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar melaksanakan patroli Harkamtibmas dengan sasaran desa-desa yang berada di pelosok Kabupaten Mojokerto sekaligus melakukan bhakti sosial.

Melansir dari polresmojokerto, patroli Harkamtibmas diikuti pula oleh PJU Polres Mojokerto. Patroli tersebut dilaksanakan pada Sabtu (23/10).

Karena sasaran patroli kali ini adalah desa-desa terpencil yang berada di pelosok wilayah Kabupaten Mojokerto yang sebagian besar dikelilingi oleh gunung membuat desa sulit terakses.

Walau demikian tidak menjadikan tim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto ini menyerah. Mereka menggunakan motor Tril agar dapat mengakses jalan menuju desa.

Patroli kali ini dimulai dari Polsek Jatirejo, di mana sebagian wilayahnya merupakan pengunungan dan banyak ditumbuhi pohon jati. 

(BACA JUGA:Heran Abis! Sekali Spin Langsung Banjir Scatter Up Miliaran Lebih dari Jackpot Kakek Merah di Room FaFaFa, Ternyata Ini Penyebabnya)

Desa yang didatangi oleh tim kapolres Mojokerto yang pertama adalah Dusun Seketi, Desa Jatikuduh, Kecamatan Jatirejo.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait