Rachel Vennya Selesai Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Terkait Pelat RFS Mobil Mewahnya!


Rachel [email protected]

INFO MOJOKERTO – Selebgram Rachel Vennya telah selesai menjalani pemeriksaan terkait dengan dugaan penggunaan pelat RFS yang tidak sesuai dengan kendaraannya pada, Selasa (26/10/21).

Diketahui bahwa Rachel datang lebih awal dari jadwal yang ditetapkan yakni pukul 07.00 WIB, serta menjalani pemeriksaan selama 2 jam.

"Kurang lebih sekitar 2 jam, datangnya pagi-pagi dan langsung dengan penyidik," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono.

Argo tidak memberikan kejelasan lebih dalam terkait hasil pemeriksaan dari Rachel. Menurutnya hal tersebut akan disampaikan oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo pada konferensi pers pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya untuk kedatangan Rachel Vennya yang datang lebih awal dari jadwal yang telah ditetapkan, Argo mengungkapkan jika kemungkinan hal tersebut dilakukan untuk menghidari awak media.

(BACA JUGA:Akun Instagram Rachel Vennya Hilang, Harta Kekayaan Miliknya pun Berkurang!)

"Kalau masalah kedatangan itukan tergantung komunikasi dengan penyidik, kita hanya menjadwalkan jadi kalau datang mendahului mungkin di luar jam itu sebetulnya kan tinggal komunikasi. Yang penting menghadiri pemeriksaan, mungkin ini dia (datang awal) karena menghindari media," pungkas Argo. (IM)

 

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait