Diskominfo Gelar Bimbingan Teknis untuk Kuatkan Peran PPID Perangkat Daerah Mojokerto


Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati-Instagram @ikfinafahmawati-

INFO MOJOKERTO - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mojokerto mengadakan bimbingan teknis mengenai penguatan peran PPID.

Peserta yang mengikuti bimbingan teknis yang diadakan Pemerintah Kabupaten Mojokerto berasal dari PPID pembantu dari Perangkat Daerah Kabupaten Mojokerto.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyampaikan informasi menjadi suatu hal yang penting bagi masyarakat karena informasi dapat mempengaruhi keadaan masyarakat.

"Kita sebagai pemerintah, Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik mengamanahkan supaya kita ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat mengenai informasi. Tetapi Di sisi lain pemkab berkewajiban mengupayakan bahwa informasi ini kita manage dengan baik sehingga di satu sisi kita bisa memberikan pelayanan terkait informasi, tapi di lain sisi kita bisa menjaga kondusifitas jalannya Pemkab Mojokerto," ucap Bupati Mojokerto seperti yang dikutip Info Mojokerto di laman mojokertokab.go.id pada Selasa (26/10).

Ikfina juga mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban Pemkab untuk membagikan infromasi terutama untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat.

(BACA JUGA:BTS Gelar Konser Online Pertama Kali Sejak Pandemi, Begini Ungkapan Para Member)

"Bila pengetahuan masyarakat meningkat, maka masyarakat menjadi tahu, maka dia akan tahu apa yg bisa dia perankan terhadap pembangunan yang kita laksanakan, harapannya seperti itu," lanjut Bupati Mojokerto.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait