Upaya Pulihkan Ekonomi Daerah, Ning Ita Gelar Rakor Pemantapan Inkubasi Wirausaha


Ning Ita saat Rapat Koordinasi Pemantapan Inkubasi Wirausaha di Kota Mojokerto-gemamedia.mojokertokota.go.id-

INFO MOJOKERTO - Pemerintah Kota Mojokerto berusaha untuk segera memulihkan perekonomian daerah yang terdampak pandemi Covid-19. Salah satu upaya tersebut adalah dengan program inkubasi wirausaha.

Melansir dari gemamedia.mojokertokota.go.id, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemantapan Inkubasi Wirausaha, Rabu (27/10).

Rapat Koordinasi Pemantapan Inkubasi Wirausaha Bidang Pertanian, Perikanan, dan Peternakan se-Kota Mojokerto ini dilaksanakan di pendopo Sabha Kridhatama Rumah Rakyat, Mojokerto.

Program Inkubasi Wirausaha di Kota Mojokerto meliputi wirausaha bidang Pertanian, Perikanan, dan Peternakan.

Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto berharap dengan adanya progam inkubasi wirausaha ini dapat melahirkan wirausahawan berkelanjutan di Kota Mojokerto.

(BACA JUGA:Baru Update! Ini Kumpulan Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini 28 Oktober 2021, Segera Klaim!)

“Harapnnya dari progam ini, dapat memunculkan wirausahawan yang berkelanjutan. Di mana tidak hanya sekali panen aja. Namun, menanam lagi, panen lagi, nanam lagi, dan seterusnya. Harus sampai mencapai perekonomian yang menghasilkan,” ucap Ning Ita.

Adapun jumlah kelompok dalam Program Inkubasi Wirausaha Kota Mojokerto sebagai berikut seperti yang dijelaskan oleh Dinas Ketahan Pangan dan Pertanian (DKKP) Kota Mojokerto R. Happy Dwi Prastiawan.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait