Penghargaan Opini WTP Enam Kali Berturut-turut Diraih oleh Pemkot Mojokerto


Pemkot Mojokerto raih Penghargaan Opini WTP-Gema Media Mojokerto Kota Istimewa-gemamedia.mojokertokota.go.id

INFO MOJOKERTO – Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto kembali meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun anggaran 2020 terkait laporan keuangan.

Kota yang dipimpin oleh Walikota Ika Puspitasari ini kembali berhasil mendapat penghargaan WTP dari Kementerian Keuangan RI selama enam kali berturut-turut.

“Tentu saja ini satu prestasi yang harus kita pertahankan kedepan, karena opini WTP ini sebenarnya bukan hanya sekedar sebuah prestasi. Tapi adalah sebuah kewajiban bagi seluruh Pemerintah Daerah dalam pengelolaan keuangan” ungkap Ning Ita, sapaan akrab Walikota Mojokerto.

Sertifikat serta pelakat dari penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, kepada Walikota Mojokerto Ning Ita, di Hotel Kokoon, Banyuwang, Jumat (29/10/21).

Ning Ita mengungkapkan dengan kembali mendapatkan pengharagaan Opini WTP selama enam kali berturut-turut menandakan jika laporan keuanagan APBD kota Mojokerto telah sesuai dengan yang telag dipersyaratkan.

(BACA JUGA:Kabar Baik! Kompleks Makam Gus Dur Dibuka Kembali untuk Umum, Berikut Aturan Bagi Calon Peziarah)

Ning Ita juga berpesan agar pelaksanaan teknis pada para OPD selalu berpedoman pada arahan serta petunjuk yang telah diberikan. 

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait