Safari Jumat, Kapolresta Mojokerto: Ada yang Lebih Bahaya dari Covid-19, Yakni Tawuran dan Kecelakaan Lantas


Kapolresta Mojokerto AKBP Roriq Ripto Himawan saat Safari Jumat di daerah Dawarblandong-tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id-

INFO MOJOKERTO - Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan melakukan Safari Jumat di lingkungan Polsek Dawarblandong.

Safari Jumat kali ini berada di Masjid Al-Mukminin, Jl. Raya Mantup, Simongagrok, Dawarblandong, (29/10).

Melnsir dari tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id, AKBP Rofiq didampingi oleh Kapolsek Dawarblandong AKP Agus Sugiharto, Kasat Binmas, Kasi Humas, Kasat Intelkam, dan Kasiprompam dalam Safari Jumat kali ini.

Agenda Safari Jumat diadakan guna menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga Mojokerto.

Safari Jumat kali ini diawali dengan kegiatan sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Mukminin.

Dalam kesempatan kali ini, AKBP Rofiq menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah Sholat Jumat yang merupakan warga masyarakat Kelurahan Simongagrok, Kecamatan Dawarblandong.

“Saya mengajak kepada jamaah Jumat yang dimuliakan Allah SWT., bahwa selain Virus Corono ada yang lebih berbaya saat ini, yakni kecelakaan lalu lintas dan tawuran. Saya selaku pelayan masyarakat menyampaikan himbauan ini dan mengajak kepada jamaah untuk membantu menjaga Kamtibmas dengan mengingatkan pemuda saat ini,” ungkap AKBP Rofiq.

(BACA JUGA:Kunjungan Kerja ke Sejumlah Negara, Presiden Jokowi Tiba di Roma Italia)

Selain itu, AKBP Rofiq juga mengingatkan kepada jamaah untuk selalu menegakkan displin protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 baik dosis satu maupun dua.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait