Polresta Mojokerto Santuni Anak Yatim Sekaligus Rayakan Hari Jadi Humas Polri ke-70


Polresta Mojokerto menyantuni anak yatim-tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id-tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id

INFO MOJOKERTO - Polresta Mojokerto menyantuni anak yatim piatu dalam rangka rayakan Hari Jadi Humas Polri yang ke-70 tahun.

Program Jumat Berkah kali ini diadakan bertempat di Yayasan Insan Mulia di Desa Banjarsari dengan menyantuni anak yatim dan sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-70 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2021.

Digelarnya acara pemberian santunan pada anak yatim dan dhuafa dengan tujuan Polresta Mojokerto mengimplementasikan rasa kepeduliannya antar sesama.

Melansir dari tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan mengajak semua orang untuk bersyukur karena diberikan kenikmatan oleh Allah SWT. serta mengajak untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama.

“Mari sama sama kita mengikrar kan diri bersyukur atas nikmat Allah SWT, begitu banyak nikmat yang diberikan Allah. Mari tingkatkan kepedulian terhadap sesama baik menolong anak-anak yatim piatu dan pembangunan masjid,” ajak Kapolresta Mojokerto seperti yang dikutip Info Mojokerto dilaman tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id pada Sabtu (30/10).

(BACA JUGA:Beneran Sultan! Gunakan Room Seperti Ini di Slot Panda Higgs Domino, Auto 3 Kali Jackpot hingga Bonus 40 Free Spin Lho)

Tak hanya itu, Kapolresta Mojokerto juga berharap kegiatan ini dapat menginspirasi semua orang dan masyarakat dapat lebih bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait