Ning Ita Gandeng PSKS Guna Menghindari Peredaran Rokok Ilegal


Walikota Mojokerto dan Narasumber dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Sidoarjo-gemamedia.mojokertokota.go.id-gemamedia.mojokertokota.go.id

INFO MOJOKERTO - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melakukan antisipasi adanya peredaran rokok ilegal dengan menggandeng tenaga PSKS (Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial) Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita memberi Sosialisasi Ketentuan di bidang Cukai untuk PSKS mengenai “Pemberantasan Rokok Ilegal” yang diadakan di Balai Kota Mojokerto.

Melansir dari gemamedia.mojokertokota.go.id, sosialisasi ini membahas mengenai rokok ilegal, perbedaan rokok ilegal dengan legal, hingga membahas hukum bagi penjual dan produsen rokok ilegal.

Sosialisasi ini diikuti peserta dari perwakilan dari Karang Taruna, Tagana, TKSK, PSM, dan LPM yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 30 Oktober dan 31 Oktober 2021.

Ning Ita mengatakan dengan diadakan kegiatan ini ditujukan supaya masyarakat memahami pentingnya cukai rokok legal.

(BACA JUGA:Ngeri! Ini Dia Spesifikasi iPhone 7 Plus, Smartphone Tahan Air dan Kamera Bagus)

“Kegiatan ini sengaja kami lakukan secara masif agar seluruh masyarakat memahami, pentingnya cukai rokok legal bagi masyarakat. 98,6 persen dari total penduduk di Kota Mojokerto ini sudah tercover BPJS kesehatan ya dari pajak rokok ini,” ucap Ning Ita seperti yang dikutip Info Mojokerto di laman gemamedia.mojokertokota.go.id pada Minggu (31/10).

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait