Istri Pamer Duit di Medsos, Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Jabatannya


Ilustrasi pamer duit (uang)-Tima Miroshnichenko -Pexels

INFO MOJOKERTO - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso harus merelakan jabatanya dicopot akibat dari sang istri pamer duit di media sosial (medsos).

Kapolda Sumatra Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjutak mengatakan jika pencopotan jabatan Kapolres Tebing Tinggi sebagai bentuk evaluasi.

“Tebing Tinggi dievaluasi, kami melaksanakan perintah dari Kapolri,” Ujar Irjen Panca kepada wartawan di Medan, Selasa (2/11).

Irjen Panca menyebutkan, seharusnya seorang pemimpin menunjukkan contoh yang baik sebagai suri tauladan terhadap staf bahkan kepada keluarga.

“Seorang pemimpin harus jadi tauladan dan memberikan contoh kepada anak buah termasuk melakukan pengawasan terhadap semua kegiatan anggota dan keluarganya,” Jelas Irjen Panca.

(BACA JUGA:Trik Panen Scatter Dalam Sekali Putaran di Room Panda Higgs Domino Dijamin Bikin Kebanjiran Koin, Langsung Gas!)

Pencopotan jabatan ini merupakan bentuk tegas dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam surat telegram yang dikeluarkannya yang bernomor ST/2280/X/KEP/2021/ tertanggal 31 Oktober 2021.

Panca mengatakan jika AKBP Agus harus bertanggung jawab sebagai suami yang istrinya menunjukkan perilaku hedonisme di media sosial.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait