Spoiler Drama ‘Happiness’ Episode 7: Seseorang Menghilang, Situasi dalam Apartemen Semakin Mencekam


Still cut drama 'Happiness'-Twitter @CJnDrama-

INFO MOJOKERTO - Drama Happiness yang dibintangi oleh Park Hyun Sik dan Han Hyo Joo semakin membuat penasaran. Produser drama ‘Happiness’ membagikan spoiler untuk episode berikutnya.

Episode selanjutnya, yakni episode 7 drama Happiness akan tayang malam ini (26/11) pukul 22.40 KST atau 20.40 WIB.

Melansir dari soompi, Produser drama ‘Happiness’ berbagi mengenai episode mendatang.

“Seorang pasien yang terinfeksi telah menyerbu gedung apartemen 101 (tempat Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun), di mana garis pertahanan telah runtuh. Di saat yang sama, terdapat sesorang yang menghilang.

Perubahan pada orang dengan kecemasan dan ketakutan yang ekstrim akan membawa kebingungan yang intens. Harap tunggu dan lihat pilihan apa yang akan mereka buat untuk bertahan hidup.” Ungkap Produser drama Happiness seperti yang dikutip dari soompi, Kamis (25/11).

(BACA JUGA:Polda Metro Jaya Amankan Tersangka dari Pelaku Unjuk Rasa yang Berujung Ricuh )

Jika melihat dari episode sebelumnya, di akhir episode 6, situasi penyakit menular lebih mencekam. Di mana pasien terinfeksi penyakit ‘orang gila’ berhasil masuk ke dalam gedung apartemen 101.

Selain itu juga, terdapat sebuah isyarat jika listrik dan air akan segera mati dalam tayangan preview. Akankah Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Jung Yi Hyun) dapat bertahan dan selamat di tengah penyakit mematikan ini?

`
Kategori : Entertainment
Sumber : soompi.com