Alami Cidera Punggung, Yeji ITZY Bakal Tetap Hadir di Asia Artist Awards 'AAA' 2021?



yeji itzy-itzy.all.in.us-instagram

INFO MOJOKERTO - Jyp Entertainment telah menginformasikan bahwa Yeji anggota girlgroup Itzy tidak akan menghadiri acara penghargaan akhir tahun Asia Artist Awards (AAA) 2021 dikarenakan mengalami cedera punggung.

Agensi mengumunkan pernyataan terkait hal tersebut pada hari ini untuk memberikan keterangan terkait keadaan Yeji kepada penggemar (2/12).

Pihak JYP Entertaiment mengatakan bahwa agensi mengutamakan kesehatan serta melakukan yang terbaik untuk kesembuhan Yeji.

Dilansir dari Soompi, mengenai kondisi Yeji tersebut Dokter menyarankan untuk meminimalkan gerakan dan banyak istirahat.

Dengan ketidakhadiran Yeji dalam Asia Artist Awards (AAA) 2021, agensi meminta penggemar untuk memahami keputusan mereka agar memprioritaskan kesehatannya.

(BACA JUGA:Tampilkan Pesona Mendalam! Kai EXO Konfirmasi Rilis Mini Album Baru Bertajuk 'Peaches')

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Yeji Itzy tidak dapat menghadiri Asia Artist Awards 2021 hari ini karena cedera punggung yang dideritanya saat melakukan pra-rekaman penampilannya," tukas JYP Entertaiment melansir dari Soompi.

Pelaksanaan Asia Artist Awards 2021 akan diadakan pada 2 Desember pukul 18.00 Waktu Seoul Korea Selatan.

Dengan rehatnya Yeji, member IYZY yang menghadiri acara penghargaan tersebut menjadi 4 orang yaitu Ryujin, Chaeryoung, Lia dan Yoona.

(IM)

`
Kategori : Entertainment
Sumber : soompi