Hasil Akhir Pertandingan Indonesia Vs Singapura Semifinal Leg 1 AFF 2020: Skor Kedua Tim Imbang


Semi Final Timnas Indonesia vs Singapura AFF Suzuki Cup 2020--AFFSUZUKICUP.COM

Mojokerto" >Info MojokertoSkor akhir babak Semifinal leg 1 AFF 2020 antara Indonesia melawan Singapura yang digelar malam ini, Rabu (22/12) imbang. Indonesia berhasil membobol gawang Singapura terlebih dahulu melalui tendangan Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman menerima umpan dengan sangat baik dari Asnawi. Kiper Singapura tak dapat berkutik, bola dengan keras menembus pertahanan Singapura di menit ke 30 pertandingan babak pertama.

Sementara Singapura berhasil membalas Indonesia dengan membobol gawang Indonesia di menit ke 70 babak kedua Semifinal AFF 2020 leg pertama.

Gol berhasil diciptakan oleh Ikhsan Fandi dengan tendangan keras ke gawang Indonesia.

Selama pertandingan Singapura terus melakukan tekanan di depan gawang Indonesia, namun Indonesia dengan pertahanannya yang kuat bisa menampik serangan-serangan dari Timnas Singapura.

(BACA JUGA:Update Semifinal AFF 2020 Indonesia VS Singapura: Singapura Susul Indonesia, Skor Imbang)

Indonesia juga tak kalah ketinggalan dengan serangan-serangannya terhadap Singapura selama pertandingan berlangsung. Peluang gol banyak diciptakan oleh pemain Indonesia.

Perlu diketahui, Indonesia akan kembali berlaga melawan Singapura di leg kedua babak Semifinal AFF 2020 pada Kamis (23/12).

(IM)

`
Kategori : Olahraga