Gol! Indonesia Unggul Pada Pertandingan Tambahan Melawan Singapura Dalam Semifinal AFF 2020 Leg Kedua


Indonesia vs Singapura leg-2--twitter @PSSI

INFO MOJOKERTO - Indonesia berhasil mengungguli Singapura lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Timnas Singapura. Gol terjadi saat adanya kemelut di depan gawang Singapura usai Egy melakukan tendangan.

Tendangan Egy tidak dapat memasuki gawang, namun bola melaju ke sudut gawang didepan Irfan Jaya. Bola mengenai kaki salah satu pemain Singapura dan masuk gawang Singapura.

Sebelumnya, Indonesia berhasil menyusul kembali Singapura setelah ketertinggalannya atas Singapura dengan skor 2-1 pada babak kedua. Saat ini skor Indonesia atas Singapura adalah 3-1.

Gol kedua Indonesia diciptakan oleh Arhan dengan memanfaatkan peluang yang bagus usai bola lepas dari tangan kiper Singapura.

Tendangan sebelumnya sempat dilayangkan Indonesia, namun berhasil ditampis oleh Kiper Singapura.

(BACA JUGA:Update Pertandingan Indonesia Vs Singapura: Indonesia Berhasil Menyamai Singapura, Skor Kembali Imbang)

Antara Indonesia dan Singapura kejar-kejaran skor sejak di babak pertama leg kedua semifinal Aff 2020. 2 Pemain Singapura telah mendapatkan kartu merah, saat ini hanya tersisa 9 pemain.

Indonesia terus menciptakan peluang di depan gawang Singapura pada pertandingan tambahan. Beberapa tembakan bola tepat di depan gawang, namun masih bisa di block oleh pemain Singapura.

(IM)

`
Kategori : Olahraga