Media Asing Soroti Kemenangan Kontroversi Timnas Indonesia Vs Singapura !


Timnas Indonesia--PSSI

INFO MOJOKERTO – Salah satu media olahraga Amerika Serikat menyoroti kemenangan Timnas Indonesia atas Singapura pada laga kedua Semifinal Piala AFF 2020 Sabtu (25/12).

Media olahraga asal Amerika Serikat tersebut adalah espn, yang berada di wilayah Asia, yaitu espnasia.

Melalui akun instagram resminya terlihat espnasia menyoroti permainan kemenangan kontroversi Timnas Indonesia vs Singapura beberapa saat setelah usai laga.

“ Piala AFF 2020 kembali menghadirkan laga kontroversial dan mendebarkan pada hari Sabtu,” tulis akun @espnasia.

“ Tapi Timnas Indonesia menjadi tim pertama yanglolos ke final, usai mengalahkan delapan pemain Singapura !,” tambah @espnasia.

(BACA JUGA:Indonesia Melenggang ke Babak Final Piala AFF 2020 Usai Kalahkan Singapura dengan Skor Akhir 4-2 dalam Semifinal Leg Kedua)

Permainan Timnas Indonesia vs Singapura memang sangat menegangkan dan penuh dengan kontroversi yang semakin membuat laga tersebut seru dan menarik.

Salah satu kontroversi yang terjadi ketika Pratama Arhan menyamakan kedudukan dengan poin 2-2. 

Pemain asal PSIS Semarang tersebut terlihat seperti offside, akan tetapi hakim garis mengesahkan gol tersebut.

Tiga kartu Merah yang di keluarkan oleh wasit Qasim Matar Alli Al-Hatmi, kepada pemain asal Singapura juga menjadi sorotan kontroversi publik.

(BACA JUGA:Menang Telak! Indonesia Bakal Ketemu Thailand Pada Final AFF 2020 Usai Porak-Porandakan Pertahanan Singapura)

Namun jika teliti lebih lanjut 3 kartu merah yang diberikan wasit kepada pemain Singapura dirasa pantas sesuai dengan tindakan yang dilakukan.

`
Kategori : Nasional