Jelang Tahun Baru, Akses Keluar Masuk Surabaya Dibatasi Mulai Nanti Sore, Ini Titik Lokasinya


Ilustrasi Bundaran Waru depan [email protected]

INFO MOJOKERTO - Menjelang pergantian tahun, Polrestabes Surabaya telah menyiapkan strategi pengamanan untuk menjaga Kota Surabaya.

Salah satu upaya tersebut adalah dengan menggelar pembatasan mobilitas masuk Kota Surabaya yang akan diberlakukan mulai hari ini, Jumat (31/12) pukul 17.00 WIB.

Menurut Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, pembatasan tersebut akan dibagi menjadi tiga ring. Berikut ini penjelasannya :

1. Ring 3

Ring 3 ada pada batas kota Surabaya-Sidoarjo meliputi Bundaran Waru, Berbek Industri, Pondok Candra, Jembatan Karang Pilang, Merr Gunung Anyar. Sedangkan untuk batas kota Surabaya-Gresik meliputi terminal Osowilangon, Lakarsantri, Menganti, Terminal Benowo. Di sisi lain, batas kota Surabaya-Tanjung Perak meliputi jalan Indrapura, Rajawali, Dupak, Demak, kedung Cowek dan JMP.

2. Ring 2

Untuk ring 2 yaitu jalur protokol meliputi jalan Bubutan, Fly Over pasar Kembang, Lenmarc, PTC, Jalan Mastrip Wiyung, Jalan Pahlawan, Pandegiling, depan KBS, Jembatan baru Wonokromo, fly over Mayangkara, Taman Pelangi dan Masjid Agung.

(BACA JUGA:Jelang Tahun Baru 2022, Satlantas Mojokerto Terapkan Ganjil Genap dan Penutupan Jalan di Titik Ini)

3. Ring 1 

Ring 1 terdapat di tengah kota meliputi depan BG Junction, depan Tunjungan Plaza, Hotel Bumi dan Simpang Gubeng Pojok.

`
Kategori : Nasional