Ditawarkan Lewat Online, Ini Kronologis Penangkapan Artis CA


Pers Konferens Penangkapan Kasus CA--pmjnews

INFO MOJOKERTO - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan akhirnya menerangkan terkait kronologis penangkapan artis CA terkait dugaan prostitusi. Aksi tersebut ditawarkan melalui media sosial (online) 

Zulpan mengungkapkan bahwa artis CA ditangkap di Hotel Ascott pada Rabu (29/12) pukul 21.30 WIB. Saat itu, keadaan CA tanpa busana bersama seorang pria.

Selanjutnya, polisi juga menangkap beberapa tersangka lain yang diduga berstatus sebagai mucikari.

"Dari tindak prostitusi online ini penyidik telah menetapkan empat orang sebagai tersangka. Pertama seorang publik figur berinisial CA," ungkap Zulpan.

Kemudian, tambah Zulpan, tiga tersangka lain berinisial KK (24), R (25) dan UA(26) berperan sebagai mucikari yang menawarkan CA kepada pria hidung belang.

Dari penangkapan tersebut, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti mulai dari Handphone, kartu ATM, bukti transfer dan beberapa pakaian dalam dari pelaku.

(BACA JUGA:Geger! Artis Berinisial CA Terjerat Kasus Postitusi Online, Polisi Ungkap Hal Ini)

Zulpan menjelaskan cara yang digunakan mucikari menawarkan CA adalah melalui media sosial dengan mengirimkan gambar-gambar CA.

"Kami juga menemukan unsur pidana, di mana ditemukan percakapan melalui handphone terkait pertemuan untuk kegiatan (prostitusi online) ini sehingga terjadi pertemuan," jelas Zulpan. (IM)

`
Kategori : Nasional
Sumber : pmjnews

Berita Terkait

Motif Ekonomi, Ini Tarif CA Sekali Kencan

Motif Ekonomi, Ini Tarif CA Sekali Kencan

Jumat / 31-12-2021,22:28 WIB