Motif Ekonomi, Ini Tarif CA Sekali Kencan


Polda Metro Jaya Menggelar Konferensi Pers Terkait Penangkapan CA--pmjnews

INFO MOJOKERTO - Kabid Humas Polda Metro Jaya Endra Zulpan membeberkan tarif kencan artis CA yang diduga pelaku prostitusi online. CA diketahui memasang tarif puluhan juta untuk sekali melayani pria hidung belang.

"Motifnya kebutuhan ekonomi. Dia baru lima melakukan, dengan tarif Rp 30 juta," papar Zulpan dalam konferensi pers pada Jumat (31/12).

Meski begitu, Zulpan belum mengungkapkan secara rinci berapa hasil yang diperoleh CA dari harga yang ditetapkan para mucikari.

Diberitakan sebelumnya, polisi mengungkap CA ditangkap di Hotel Ascott pada Rabu (29/12) pukul 21.30 WIB dalam keadaan bugil bersama seorang pria.

Selain itu, Polisi juga menangkap tiga tersangka yang diduga berstatus sebagai mucikari yang berinisial KK (24), R (25) dan UA (26). 

(BACA JUGA:Geger! Artis Berinisial CA Terjerat Kasus Postitusi Online, Polisi Ungkap Hal Ini)

"Mereka yang menawarkan CA kepada pihak-pihak yang ingin melakukan hubungan intim dengan tarif tertentu. Selain itu, mereka juga melakukan penampungan pembayaran terhadap CA," ungkap Zulpan.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti mulai dari handphone, kartu ATM, bukti transfer dan beberapa pakaian dalam dari pelaku. (IM)

`
Kategori : Nasional
Sumber : pmjnews

Berita Terkait

Motif Ekonomi, Ini Tarif CA Sekali Kencan

Motif Ekonomi, Ini Tarif CA Sekali Kencan

Jumat / 31-12-2021,22:28 WIB