Squid Game Lanjut Season 2, Lee Jung Jae : Gi Hun Akan Tampil dan Bermain di Arena Lagi


poster film squid game-dok.netflixkorea-instagram/@netflixkr

INFO MOJOKERTO – Squid Game merupakan film yang mendunia, dan merupakan salah satu serial Netflix yang paling banyak di tonton.

Serial thriller survival ini berfokus pada rangkaian permainan ini merupakan kumpulan orang-orang yang sedang memiliki masalah dalam hidupnya yg berjumlah 456 orang, jika pemain dapat memenangkan game ini maka akan mendapatkan sejumlah uang yang sangat besar.

Dimainkan oleh Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, Park Hae Soo, Gong Yoo dan Lee Byung Hun, Squid Game menetapkan dirinya sebagai fenomena pop culture.

Sejak kemunculannya di Netflix pada 21 September 2021, Netflix telah meluncurkan merchandise resmi Squid Game serta YouTuber MrBeast juga membuat populer set Squid Game di dunia maya.

Meskipun film ini sudah tidak menjajaki peringkat satu di Netflik namun serial ini dapat mempertahankan popularitasnya serta akan membuka pintu adaptasi versi barat.

(BACA JUGA:Dikabarkan Akan Ada Season 2, Drama Korea Squid Game Bakal Ceritakan Tentang Gi-hun yang Melakukan Sesuatu untuk Dunia)

Melansir dari People, Lee Jung Jae, pemain dengan nomor 456 atau Seong Gi Hun membocorkan jalan cerita terutama karakter yang akan dimainkan olehnya pada season berikut.

`
Kategori : Techno