Perbedaan Chia Seed Vs Biji Selasih Untuk Diet Sehat, Mana yang Baik?


Ilustrasi chia seeds-4918394-pixabay.com

INFO MOJOKERTO - Biji selasih dan biji chia sama-sama menjadi sorotan baru-baru ini.  Namun, tampaknya ada banyak orang yang kebingungan dengan perbedaan antara keduanya, bahkan banya orang berpikir mereka adalah sama.

Banyak orang mengeklaim bahwa kedua biji ini dapat bertindak sebagai alat bantu dalam menurunkan berat badan yang efektif sebagai bagian dari diet seimbang.

Banyak orang diet yang tertarik pada manfaat kedua biji ini dalam menurunkan berat badan karena hasilnya yang menjanjikan.

Sementara tak satu pun dari benih ini akan menghasilkan penurunan berat badan yang tiba-tiba dan mudah, keduanya pasti dapat digunakan sebagai bantuan yang efektif untuk mendukung upaya Anda menurunkan kelebihan berat badan.

Manfaat diet utama dari bijinya adalah kemampuannya untuk membantu Anda merasa lebih mudah kenyang setelah makan. Secara sederhana, mereka membantu membuat Anda kenyang, sehingga membantu Anda menghindari ngemil sepanjang hari.

(BACA JUGA:Cuma Rp10 Ribuan! Resep Smoothies untuk Diet Sehat Ala Yulia Baltschun)

Ketika ditambahkan ke air, biji chia dan basil akan membengkak; yang membantu untuk mengisi perut dan menjaga tubuh Anda terhidrasi. Namun, penting untuk dicatat bahwa mereka bukan pengganti makanan sehat.

Faktanya, ada banyak perbedaan utama antara biji selasih dan biji chia. Kedua biji ini jelas memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Mereka berasal dari bagian belahan dunia yang berbeda, dikonsumsi dengan cara yang berbeda dan masih banyak lagi.

`
Kategori : Lifestyle