Kurang Percaya Diri Karena Bekas Jerawat? Berikut 3 Cara Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


Ilustrasi wajah berjerawat-picture by wayhomestudio from freepik-

INFO MOJOKERTO - Apakah Anda pernah mengalami kasus jerawat parah yang meninggalkan bekas dan membuat Adna tidak percaya diri? Berikut simak 3 cara terbaik dalam menghilangkan bekas bopeng atau jerawat.

Jerawat merupakan mimpi buruk bagi setiap wanita yang mengalaminya.

Jerawat adalah kondisi kulit umum yang mempengaruhi sekitar 80% dari mereka yang berusia antara 11 dan 30 di beberapa titik.

Bisa di wajah, dada, punggung, dan bahu. Ini mungkin tampak seperti iritasi tidak akan pernah hilang tetapi memang begitu. Ketika itu hilang, maka Anda bisa mengatasi bekas luka yang tersisa.

Garis pertahanan pertama Anda adalah berkonsultasi dengan dokter kulit. Dokter akan fokus untuk mengendalikan jerawat Anda. Semakin sedikit jerawat yang Anda miliki, semakin sedikit bekas luka yang akan Anda dapatkan. Kabar baiknya adalah tidak semua bekas jerawat bersifat permanen.

(BACA JUGA:Cuma Rp10 Ribuan! Resep Smoothies untuk Diet Sehat Ala Yulia Baltschun)

Ketika dokter memperhatikan bekas luka yang ditinggalkan jerawat anda, mereka biasanya akan mengeksplorasi tiga pilihan perawatan utama. Berikut 3 cara terbaik dalam mengatasi kulit bopeng atau bekas jerawat dengan aman, dilansir dari health.clevelandclinic.

`
Kategori : Lifestyle