Grammy Awards 2022 Resmi Ditunda, BTS Batal Terbang ke Amerika


BTS--Soompi

INFO MOJOKERTO - Bts membatalkan penerbangan ke Amerika Serikat. Hal ini disebabkan karena acara Grammy Awards dinyatakan ditunda. 

Sebelumnya, BTS telah menjadi salah satu nominasi di acara Grammy awards. Nominasi ini menjadi nominasi BTS kedua kalinya.

Big Hit Music menyatakan bahwa sebenarnya BTS berniat untuk berangkat ke acara tersebut, namun karena terjadi penundaan, maka BTS memutuskan untuk membatalkan keberangkatan.

“Kami sedang bersiap untuk menghadiri upacara penghargaan, tetapi kami menghentikan diskusi setelah mendengar berita penundaan.  Namun, konser di Seoul yang dijadwalkan pada bulan Maret akan diadakan tanpa hambatan,” ungkap Big Hit Music yang dikutip Info Mojokerto di laman Soompi pada Jumat (7/1).

Recording Academy membagikan sebuah pengumuman pada tanggal 5 Januari (waktu setempat) bahwa acara Grammy ke-64 telah ditunda.

(BACA JUGA:Terbukti! Karina dan Winter Aespa Merupakan Fans NCT DREAM)

"Setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, pakar kesehatan dan keselamatan, komunitas artis, dan banyak mitra kami, kami telah menunda Grammy ke-64,” tulis Grammy.

`
Kategori : Internasional
Sumber : soompi