4 Pemain Naturalisasi Perkuat Timnas Indonesia, Media Asing Prediksikan Hal Ini


Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong-PSSI-www.pssi.org

INFO MOJOKERTO - Media asing memprediksi Timnas Indonesia bakal lolos di kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan diperkuat empat pemain naturalisasi yang dihadirkan PSSI. 

Dilansir dari website Harimaumalaya.com.my pada Sabtu (8/1), Timnas Indonesia diprediksi akan melaju jauh di Kulifikasi Piala Dunia 2026 berkat bantuan dari 4 pemain keturunan yang dalam proses naturalisasi. 

Adanya 4 pemain keturunan untuk dijadikan Warga Negara Indonesia (WNI) tersebut bukan tak mungkin Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026. 

Empat pemain yang dalam proses naturalisasi, yaitu Jordi Amat yang mentas di kasta Liga Belgia bersama KAS Eupen, Sandy Walsh (KV Mechelen), Mees Hilgers (FC Twente), dan Ragnar Oratmagoen (Go Ahead Eagles). 

Exco PSSI Hasani Abdulgani menyatakan bahwa dokumen Sandy Walsh dan Jordi Amat sudah hampir lengkap dan segera akan diproses naturalisasinya.

(BACA JUGA:Laga Piala AFF U-23 Di Depan Mata, Ini Prediski Line-Up Timnas Indonesia)

Dilansir dari Instagram Hasani Abdulhani menilukkan bahwa Mess Hilgers dan Ragnar Oratmangoen baru bersedia membela Timnas Indonesia setelah dihubungi oleh Shin Tae-yong melalui telepon. 

`
Kategori : Olahraga