Tak Kunjung Comeback, Blackpink Ikut Wajib Militer?


Foto Blackpink-Instagram @blackpinkofficial-Instagram @blackpinkofficial

INFO MOJOKERTO – Karena telah terlalu lama tak kunjung comeback, Blink (sebutan untuk fans Blackpink) mulai mempertanyakan kapan Blackpink akan comeback. Bahkan, karena terlalu lama, fans memepertanyakan apakah Blackpink masuk wajib militer?.

Padahal, seperti yang diketahui bahwa wajib militer hanya diwajibkan untuk laki-laki saja, bukan wanita. Karena terlalu lama, fans sampai-sampai mempertanyakan hal itu. Wajib militer sendiri biasanya dilakukan selama kurang lebih 2 tahun.

Beberapa netizen ini mengklaim bahwa tampaknya Blackpink sedang hiatus dengan jangka waktu yang mirip dengan seorang idola laki-laki melaukan wajib militer.

Dan hal ini mungkin sesuai dengan fakta bahwa BLACKPINK sudah hiatus sejak 2020 lalu. Terakhir kali Blackpink beraktivitas sebagai grup pada Oktober 2020 dengan merilis album 'The Album,' pada serta mengadakan konser virtual online pertama mereka, 'The Show,' pada Januari 2021. 

Namun saat ini, para anggota Blackpink berkonsentrasi pada aktivitas solo mereka masing-masing. Pada tahun 2021 kemarin, Jennie membuka channel YouTube-nya, Rose dan Lisa merilis album solo mereka, dan Jisoo yang sibuk menjadi pemeran utama dalam drama 'Snowdrop.'

(BACA JUGA:Ada BTS Hingga Aespa, Ini Dia Daftar Pemenang Golden Disc Awards ke-36)

Oleh karena itu, sudah hampir satu tahun sejak para penggemar dapat melihat Blackpink berpromosi sebagai grup yang utuh.  Saat ini, penggemar semakin tidak sabar dan berkumpul di komunitas online untuk mengungkapkan rasa frustrasi dan keluhan mereka tentang hal ini.

(IM)

 

 

`
Kategori : Entertainment
Sumber : allkpop