Rookie Monster! IVE Borong 7 Trophy Sekaligus dalam Promosi Eleven


IVE meraih penghargaan keenan untuk lagu ELEVEN--Instagram @ivestarship

INFO MOJOKERTO – IVE berhasil memborong 7 trophy di beberapa acara musik lewat promosi ‘Eleven’ meskipun baru lakukan debut satu bulan. 

Kemenangan tersebut pertama kali didapatkan di Show Champion, kemudian kemenangan kedua diraih di The Show, kemenangan ketiga di Music Bank, kemenangan keempat di Show Champion, kelima dan keenam di Music Core, dan yang terbaru, IVE berhasil membawa kemenangan ketujuh di Inkigayo. 

Tak hanya itu, IVE juga memiliki pencapaian yang lain, antara lain ‘Eleven’ yang merupakan lagu debut girl group generasi ke-4 dengan kemenangan di music show terbanyak kedua (7 kemenangan), setelah Dalla Dalla milik ITZY dengan 9 kemenangan. 

Music video ‘Eleven’ juga sudah mendapatkan like sebanyak 1,5jt, jumlah penayangan mencapai 60 juta, dan mendapatkan komentar sebanyak 83rb komentar. 

Tak berhenti di situ, IVE juga berhasil menempati urutan kedua dalam Brand reputasi untuk girl group edisi Bulan Januari. 

(BACA JUGA:Trending! NCT DREAM dan NCT 127 Menang Best Album Award 'Bonsang' pada Golden Disc Awards ke-36)

IVE merupakan girl group dalam naungan Starship Entertainment yang resmi melakukan debutnya pada tanggal 1 Desember 2021 lalu dengan single ‘Eleven’.

`
Kategori : Entertainment
Sumber : soompi