Jae Park Eks Day6, Tulis Permintaan Maaf Usai Lontarkan Kata Tak Pantas pada Jamie


Kolase foto Jae DAY6 dan [email protected] dan @jiminxjamie-Instagram

INFO MOJOKERTO - Mantan dari personil Day6, Jae Park menuliskan permintaan maaf terhadap teman sesama mantan dari agensi JYP Entertainment, yaitu Park Ji-min (Jamie).

Jae merupakan mantan member dari Day6, Ia resmi mengakhiri kontraknya dengan agensi JYP Entertainment pada Desember lalu. 

Belum lama kabar dari keluarnya Jae dari JYP Entertainment, Jae memberikan permintaan maafnya secara tertulis dalam bahasa inggris di Twitter kepada rekannya Jamie.

Berdasarkan cuplikan saat siaran di Twitch diketahui Jae mengucapkan kata-kata kasar pada Jamie. Pemilik nama Park Jaehyung tersebut dianggap merendahkan seorang perempuan dengan sebutan “Thot”.

Jae terlihat mengatakan kata tersebut sembari tertawa keras dan meyakinkan dirinya bahwa Ia jelas-jelas mengatakan kata tersebut keluar dari mulutnya.

(BACA JUGA:Jae DAY6 Resmi Tinggalkan JYP dan Keluar dari Day6)

"Oke sekarang aku tidak lagi di Kpop, aku bisa mengatakan ini, mengapa Jamie mencoba? menjadi orang 'thot'?, Itu benar! Saya mengatakannya! Katakan padanya!" ujar Jae berdasarkan cuplikan dalam siaran Twitch.

`
Kategori : Entertainment
Sumber : soompi.com