Media Turki Sebut Mesut Ozil Setuju Bergabung dengan RANS Cilegon FC Milik Raffi Ahmad


Mesut Özil-Instagram @m10_official-

INFO MOJOKERTO - Isu terkait Rans Cilegon FC akan merekrut bintang Fenerbahce Mesut Ozil menjadi sorotan media Turki. Fotospor menyebut Presiden Rans Raffi Ahmad telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil di YouTube.

Raffi Ahmad pernah datang ke Istanbul dan berkeliling klub Liga Turki dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir.

Kabarnya, Raffi Ahmad tidak hanya mendatangkan Ozil tapi juga akan mengubah logo. Rans Cilegon berencana melakukan perubahan tim besar-besaran. Hal itu dilakukan untuk bersaing dengan para tim elite Liga 1 musim depan.

Dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengatakan dirinya dan Ozil telah memiliki kesepakatan.

"Mesut Ozil tertarik untuk bergabung untuk Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," ujar Raffi yang dikutip Info Mojokerto di kanal Youtube Rans Entertainment pada Senin (10/1).

Meski demikian, Fotospor juga mengingatkan Rans Cilegon bahwa biaya untuk menebus Ozil dari Fenerbahce tak sedikit.

(BACA JUGA:Mengapa Ada Perselingkuhan? Ini 5 Alasan Pasangan Selingkuh Menurut Sosiolog Unair)

"Jika transfer Mesut Ozil ke Rans Cilegon benar terjadi, permainan cantik pemain Jerman itu akan menandai Liga 1 Indonesia musim depan. Namun, Raffi Ahmad membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk memboyong Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC," tulis Fotospor.

Berdasarkan data Transfermarkt, nilai jual mantan pemain Real Madrid dan Arsenal tersebut masih mencapai 3,70 juta euro atau sekitar Rp64,31 miliar. (IM)

`
Kategori : Olahraga
Sumber : fotospor