Pemkot Mojokerto Buka Seleksi Penerimaan Satpol PP, Simak Formasi dan Ketentuannya


Ilustrasi Walikota Mojokerto Ita Puspitasari Membuka Penerimaan Tenaga Keamanan dan Ketertiban Satpol PP-gemamedia.mojokertokota.go.id

INFO MOJOKERTO - Dalam rangka pengisian tenaga kontrak secara terbuka pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), maka Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto membuka kesempatan bagi masyarakat kota Mojokerto untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Tenaga Keamanan dan Ketertiban pada Satpol PP.

Penerimaan tersebut merujuk pada dua peraturan tertulis. Pertama, Peraturan Walikota Mojokerto Nomor 39 Tahun 2016 tentang Pengangkatan, Pemberhentian dan Perpanjangan Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto.

Yang kedua adalah Keputusan Walikota Mojokerto Nomor : 188.45/378/417.101.3/2021 tanggal 31 Januari 2021 tentang Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Keamanan dan Ketertiban pada Satpol PP Pemerintah Kota Mojokerto.

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat menjadi Tenaga Keamanan dan Ketertiban pada Satpol PP Pemkot Mojokerto, berikut ini formasi yang dibutuhkan :

Tenaga Keamanan dan Ketertiban pada Satpol PP

- Laki-laki : 62

- Perempuan : 2

Untuk persyaratannya adalah berikut ini :

1. Berstatus sebagai warga Kota mojokerto dibuktikan dengan KTP.

2. Pendidikan paling rendah SMA atau sederajat.

(BACA JUGA:Taman Safari Indonesia 2 Prigen Buka Lowongan Pemain Panggung, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya)

3. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 40 tahun per 1 Januari 2022.

4. Memiliki tinggi badan untuk laki-laki minimal 165 cm dan perempuan 155 cm serta memiliki berat badan yang proporsional.

5. Tidak menuntut untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemkot Mojokerto dibuktikan dengan surat pernyataan.

6. Mampu berkomunikasi dengan baik dan dapat bekerja secara tim.

`
Kategori : Mojokerto Update