Pemkot Mojokerto Buka Lowongan Satpol PP, Begini Ketentuan Cara Daftar dan Link Pendaftarannya


Ilustrasi Lowongan Pekerjaan-Pixabay/Mohamed Hassan-Pixabay

INFO MOJOKERTO - Bagi warga Mojokerto yang sedang mencari kerja jangan sampai kelewatan info ini. Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto membuka kesempatan bagi masyarakat kota Mojokerto untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Tenaga Keamanan dan Ketertiban pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Hal ini dilalukan dalam rangka pengisian tenaga kontrak secara terbuka pada Satpol PP.

Penerimaan tersebut merujuk pada dua peraturan tertulis. Pertama, Peraturan Walikota Mojokerto Nomor 39 Tahun 2016 tentang  Pengangkatan, Pemberhentian dan Perpanjangan Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto.

Yang kedua adalah Keputusan Walikota Mojokerto Nomor : 188.45/378/417.101.3/2021 tanggal 31 Januari 2021 tentang Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Keamanan dan Ketertiban pada Satpol PP Pemerintah Kota Mojokerto.

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat menjadi Tenaga Keamanan dan Ketertiban pada Satpol PP Pemkot Mojokerto, berikut ini Ketentuan pendaftarannya :

1. Pendaftaran dilakukan secara online mulai tanggal 10 Januari 2022 pukul 00.00 WIB sampai dengan 14 Januari 2022 pukul 12.00 WIB.

2. Surat lamaran ditujukan kepada Yth. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Mojokerto dan berkas lamaran dikirim secara online melalui alamat rekrutmenkerja.mojokertokota.go.id dengan melampirkan berkas yang di scan dengan format pdf (bukan hasil foto), sedangkan pas foto dengan format jpeg dan ukurang masing-masing file masksimal 1 mb :

(BACA JUGA:Taman Safari Indonesia 2 Prigen Buka Lowongan Pemain Panggung, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya)

a. Surat Lamaran diketik dan ditandatangani sendiri dengan tinta hitam bermaterai Rp 10.000,- 

b. Pas Foto Berwarna (Background Warna Merah) ukuran 4 x 6 cm

c. KTP asli

d. Ijazah asli

`
Kategori : Mojokerto Update