Golden Globes 2022: Berikut Daftar Pemenangnya ada Andrew Garfield dan O Yeong Su Squid Game Loh


piala golden globes-dok.goldenglobes-instagram/@goldenglobes

INFO MOJOKERTO - Para pemenang Penghargaan Golden Globe tahunan ke-79 diumumkan Minggu malam dalam upacara yang tidak disiarkan televisi di Beverly Hilton, Los Angeles.

Dalam acara Golden Globe Award 2022 sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini acara tersebut diselenggarakan dengan cara yang berbeda.

Diketahui acaara ini diadakan pada Senin (10/1) pagi dengan digelar tanpa siaran langsung seperti biasanya, dikarenakan masa pandemi dan sejumlah skandal yang membelit penyelenggara Golden Globe Award 2022.

Hal ini diduga karena adanya dugaan korupsi hingga permasalahan yang rasial dari komposisi anggota lembaga pada puluhan tahun lalu. 

Hollywood Foreign Press Association (HFPA) mengumumkan bahwa pihak media manapun tidak akan diundang dalam menghadiri maupun meliput acara tersebut. Bahkan para selebritas pun juga menolak untuk hadir pada pembukaan acara tersebut, dilansir dari variety.com. 

(BACA JUGA:Wow! Disney Encanto Menang Animasi Terbaik di Golden Globe Awards 2022)

Walaupun acara ini tidak ada red carpet, dan tanpa adanya acara siaran langsung, pihak Golden Globe Award 2022 mengumumkan para pemenangnya melalui website hingga akun sosial media resmi mereka.

Sejumlah selebiriti–selebriti mulai dari kakek di Squid Game O Yeong Su hingga Andrew Garfield membawa pulang piala Golden Globe pertama. Tidak hanya itu jejeran-jejeran drama Netflix pun juga menyabet pengghargaan tersebut.

`
Kategori : Internasional
Sumber : variety.com