Wajib Jadi List Tontonan! 'Blue Birthday' Movie akan Rilis Bulan Ini


Serial Web Drama Blue Birthday diambil dari Hancinema.net--

INFO MOJOKERTO – Blue Birthday versi movie akan tayang pada bulan ini, tepatnya pada 19 Januari 2022 mendatang.

Hal ini diketahui melalui Instagram pribadi milik Yeri Red Velvet, sang pemeran utama wanita. Melalui akun @yerimiese, Yeri mengunggah cuplikan video Blue Birthday pada Senin (10/1) serta menuliskan sebuah caption tentang tanggal perilisan.

“Saya senang mengumumkan kabar baik di tahun baru. Film Blue Birthday akan dirilis!! Sampai jumpa di CGV pada 19 Januari. BLUE BIRTHDAY MOVIE akan dirilis pada 19 Januari 2022,” tulis Yeri yang dikutip Info Mojokerto di akun Instagram @yerimiese pada Senin (10/1).

Blue Birthday sendiri merupakan serial web drama Korea Selatan bergenre thriller fantasi romantis yang diproduksi oleh Playlist Global. 

Mengisahkan tentang seorang wanita bernama Oh Ha-Rin yang tiba-tiba dapat mengunjungi masa lalunya melalui foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya yang telah meninggal. 

(BACA JUGA:Jae Park Eks Day6, Tulis Permintaan Maaf Usai Lontarkan Kata Tak Pantas pada Jamie)

Blue Birthday tayang pertama kali di Naver TV dan WeTV pada 23 Juli 2021 lalu dengan 16 episode. Yang mana, masing-masing episode berdurasi 20 menit hingga 25 menit.

Serial ini sekaligus menjadi debut akting Yeri Red Velvet. Meskipun baru pertama kali masuk ke dalam dunia perfilm-an, Yeri telah berhasil membawakan karakter Oh Ha-Rin dengan sangat baik. 

(IM)

`
Kategori : Entertainment