Fans Kembali Kecewa, Drama Korea Jaehyun NCT 'Dear M' Kembali Ditunda


Jaehyun NCT-NCT-Instagram @nct127

INFO MOJOKERTO – Drama ‘Dear M’ yang diperankan oleh Jaehyun NCT tampaknya akan ditunda lagi. Hal ini diketahui melalui pernyataan perwakilan KBS.

Sebelumnya, Jaehyun NCT telah dikabarkan akan melakukan debut akting melalui sebuah web drama. Mendengar kabar tersebut, sontak fans sangat antusias dan menantikan web drama tersebut. Terlebih lagi, drama tersebut bergenre romantis.

Dear M sendiri sebelumnya sudah merilis teaser drama pada Januari 2021, dan dijadwalkan tayang perdana pada Bulan Februari 2021, yang bertepatan dengan musim valentine.

Namun, pada akhirnya penayangan Dear M harus diundur karena kontroversi bullying yang melibatkan Park Hye Su, salah satu pemeran utama ‘Dear M’.

Kemudian, pada Bulan Agustus 2021 ‘Dear M’ kembali dengan kabar baik, karena dikabarkan akan tayang pada bulan itu. Namun, akibat penyelidikan lanjutan dari kasus Park Hye Su, kru Dear M kembali menunda penayangan untuk yang kedua kali.

(BACA JUGA:TV Analog akan Segera Dihapus Gunakan Set Top Box (STB) di TV, Begini Cara Pilih STB yang Aman)

Poster 'Dear M' sendiri sudah muncul di halaman beranda iQiyi, hal ini sontak membuat fans heboh. Fans berharap 'Dear M' akan benar-benar ditayangkan, namun tidak ada pernyataan apa-apa dari kru produksi 'Dear M' sendiri.

`
Kategori : Entertainment
Sumber : koreaboo