Sudah Dikonfirmasi, Jung Chaeyeon DIA Akan Bergabung dengan Sungjae BTOB Dalam Drama 'Golden Spoon'


Jung Chaeyeon DIA Bintangi Drama Golden Spoon Bersama Yook Seungjae BTOB-Jung Chaeyeon, Yook Seungjae-Instagaram @j_chaeyeoni, @yook_can_do_it

INFO MOJOKERTO – Jung Chaeyeon DIA dikonfirmasi akan bergabung dengan Yook Sungjae BTOB dalam drama fantasi baru ‘Golden Spoon’.

Melalui pengumuman PocketDol Studio pada (11/01), Jung Chaeyeon DIA telah dikonfirmasi akan membintangi drama baru MBC ‘Golden Spoon’ bersama Yook Sungjae BTOB.

“Jung Chaeyeon akan muncul dalam drama baru MBC ‘Golden Spoon’” ungkap PockeDol Studio.

Menurut PocketDol Studio, Jung Chaeyeon DIA akan berperan sebagai pemeran utama wanita.

‘Golden Spoon’ sendiri merupakan drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan mengisahkan tentang seorang anak yang lahir dalam keluarga miskin yang menggunkan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

(BACA JUGA:Unair Buka Lowongan Pegawai Tidak Tetap Tahun 2022, Berikut Ini Formasi dan Syaratnya)

Sebelumnya, Yook Sungjae BTOB telah terlebih dahulu dikonfirmasi akan memainkan peran utama dalam drama ini. Sungjae akan memerankan Lee Seung Chun yang bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas.

Sementara itu, Yook Sungjae sendiri baru menyelasaikan wajib militernya pada akhir tahun 2021 lalu, dan langsung mendapatkan tawaran drama ini.

(IM)

 

`
Kategori : Entertainment
Sumber : soompi