Cek 5 Fakta Menarik dari Drama korea 'Golden Spoon' yang dibintangi BToB Yook Sungjae


Tangkapan layar foto Yook Sungjae BTOB-yook_can_do_it-Instagram

INFO MOJOKERTO - Dunia hiburan Korea semakin mengepakan sayapnya di berbagai genre. Mulai dari cerita komedi hingga drama thriller zombie, dan fantasi pun juga ada. Simak 5 cek fakta drama korea  ‘Golden Spoon’berikut ini.

Golden Spoon diperankan oleh BToB Yook Sungjae dan DIA Jung Chaeong ini merupakan drama yang paling ditunggu-tunggu oleh pemirsa di seluruh penjuru dunia karena keunikan ceritanya dan disutradarai oleh Song Hyun-wook.

Drama ini akan menemani anda dalam mengawali di tahun 2022.  Industri hiburan Korea Selatan tidak akan pernah berhenti dalam menghadirkan tayangan –tayangan yang menghibur dan menarik bagi penontonnya.

Golden Spoon merupakan drama dengan kategori fantasi mengenai Yook Sungjae yang berperan sebagai Lee Seung Chun yang memiliki mimpi untuk bisa mengubah nasib hidupnya dengan sendok emas yang ia miliki. 

(BACA JUGA:5 Fakta Menarik dari Drama Korea ‘Ghost Doctor', Rain Comeback Salah Satunya)

Sedangkan Jung Chaeyeon berperan sebagai pemeran utama wanita. Ia baru saja terkonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama Golden Spoon pada Selasa, (11/1).

Berikut fakta-fakta menarik dari drama korea Golden Spoon.

1. Diadaptasi dari Webtoon

Drama Golden Spoon ini diadaptasi dari Webtoon popular yang berjudul sama yaitu “Golden Spoon”. Drama ini adalah drama fantasi yang menceritakan kisah seorang anak lahir dalam keluarga miskin yang tidak sengaja memiliki sendok emas ajaib yang dapat menukarkan nasibnya dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya raya. 

2. Drama ini disutradarai oleh Song Hyun-wook dari tim” The King Affection”, “Undercover” dan masih banyak lagi, selain itu drama ini ditulis oleh Kim Eun Heed an Yoon Eun Kyung yang menulis drama hits “Winter Sonata”, “Sweet 18”, dan “Prime Minister and I”.

`
Kategori : Entertainment