Hotel Transylvania: Transformania Tayang 14 Januari 2022, Berikut Bocoran Sinopsisnya


Hotel Transylvania : Transformania-Hotelt-instagram.com

INFO MOJOKERTO - Hotel Transylvania kembali hadir dengan sekuel keempat mereka yang berjudul Transformania dari garapan Sony Picture Animation. Film ini akan hadir dalam mengawali tahun baru, yaitu tepatnya 14 Januari 2022.

Film ini merupakan sekuel keempat dan yang terakhir dari film sebelumnya, yaitu Franchise Hotel Transylvania dan sekuel Hotel Transylvania 3: Summer Vacation pada tahun 2018 lalu.

Hotel Transylvania kali ini disutradarai oleh Jennifer Kluska dan Derek Drymon. Walaupun Genndy Tartakovsky telah menyerahkan tugas penyutradaraannya demi menulis sekuel ketiga.

Namun, film ini tetaplah sama dengan sekuel sebelumnya, film ini masih menggunakan animasi kinetis elastis yang telah Tartakovsky tanamkan di film-film sebelumnya.

Film Hotel Transylvania: Transformania ini dibintangi suara oleh Andy Samberg sebagai Johnny, Selena Gomez sebagai Mavis, Kathryn Hahn sebagai Ericka, Brian Hull sebagai ayah Mavis dan pemilik hotel Transylvania, Asher Blinkoff sebagai anak Johnny dan Mavis, dan sederet selebriti lainnya sebagai pengisi suara.

(BACA JUGA:Cek 5 Fakta Menarik dari Drama korea 'Golden Spoon' yang dibintangi BToB Yook Sungjae)

Namun kali ini sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya,Film ini tidak di tayangkan di bioskop akan tetapi dirilis secara eksklusif di Amazon Prime Video pada 14 Januari 2022 di seluruh dunia kecuali Cina, di mana Sony akan menangani rilis teater.

`
Kategori : Entertainment