Main Mobile Legends dan Free Fire Bisa Dapat Duit! Ikuti E-Sport Competition SMK Tamansiswa Mojokerto, Ini Link Daftarnya


SSIM - Ilustrasi Lomba Mobile Legends-Dok.Istimewa Info Mojokerto-

INFO MOJOKERTO - Ada kabar gembira buat pelajar SMP atau MTs yang gemar main Mobile Legends dan Free Fire.

SMK Tamansiswa Mojokerto menyelenggarakan E-Sport Competition khusus pelajar SMP sederajat dengan total hadiah senilai Rp 4.500.000,-.

Cara pendaftarannya bisa melalui link https://bit.ly/daftaresportsmktamansiswamjk. Kemudian lengkapi data yang dibutuhkan dalam formulir tersebut.

Pendaftaran dimulai tanggal 10 - 20 Januari 2022 dengan jumlah 192 Slot. Pembagiannya 96 slot untuk Mobile Legends dan 96 slot Free Fire. Untuk biaya registrasinya hanya sebesar Rp 50 ribu per tim. 


E-Sport Competition Mobile Legends dan Free Fire--instagram skatastudent

Sementara itu, bagi yang sudah mendaftar menjadi peserta akan mengikuti persiapan sebelum rangkaian kegiatan. Salah satunya yaitu ada technical meeting yang diadakan pada 21 Januari 2022.

Pada kesempatan itu, para peserta akan dijelaskan peraturan dan teknis kompetisi secara rinci. Kemudian, untuk pelaksanaan lomba dilaksanakan di SMK Tamansiswa Mojokerto pada tanggal 22-23 Januari 2022.

(BACA JUGA:Mabar Mobile Legends Bisa Dapat Hadiah 10 Juta, Yuk Ikut East Java E-Sport Championship 2021, Gratis Pendaftarannya)

Untuk informasi lomba lebih lanjut, bisa menghubungi panitia lomba di nomor 085791117739. Selamat mencoba. (IM)

`
Kategori : Mojokerto Update