Penggemar Motocross Kumpul! Bupati Mojokerto Resmikan Sirkuit Gajah Mada


Bupati Mojokerto Meresmikan Sirkuit Gajah Mada--mojokertokab.go.id

INFO MOJOKERTO - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati bersama Komandan Lantamal V Yoos Suryono Hadi meresmikan Sirkuit Gajah Mada yang berada di Desa Bendung, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojoekrto pada Rabu (12/1) kemarin.

Ikfina menilai, Sirkuit Gajah Mada memiliki struktur tanah yang istimewa, karena sirkuit masih dapat digunakan meskipun usai diguyur hujan.

"Saya baru tahu kalau struktur tanah di sini mempunyai keistimewaan, sehingga kita harus berkoordinasi bersama agar arena sirkuit ini bisa diselesaikan sebaik mungkin, dan dapat memuaskan para penggemar motorcoss, khususnya penggemar di wilayah Jatim," ungkap Bupati Mojokerto yang dikutip Info Mojokerto dilaman mojokertokab.go.id pada Kamis (13/1).

Ikfina berharap bahwa dengan adanya Sirkuit Gajah Mada ini dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar.

"Semoga ini dapat menjadi peluang peningkatan perekonomian yang bagus bagi Desa Bendung," harapnya.

(BACA JUGA:Khusus Pelajar SMP dan MTs! Main TikTok Bisa Dapat Hadiah dengan Mengikuti Lomba Ini, Cek Disini Syarat dan Ketentuannya)

Diketahui, Sirkuit Gajah Mada Lantamal V dibangun di atas lahan seluas 4,5 hektar diprakarsai langsung oleh Excecutive Motocross Jatim dan Lantamal V sebagai bentuk apresiasi bagi para penghobi motocross di Jatim.

Sementara itu, Komandan Lantamal V Yoos Suryono Hadi berharap agar sirkuit ini dapat menjadi sirkuit nasional dan internasional. Selain itu juga sebagai destinasi wisata baru di Kabupaten Mojokerto. (IM)

`
Kategori : Mojokerto Update