Viral! Seorang Laki-laki Jual Foto Selfie di OpenSea hingga Raup Miliaran, Begini Kronologinya


Foto profil Ghozali dalam akun twitternya--Twitter Ghozali_Ghozalu

INFO MOJOKERTO - Sebuah akun twitter bernama @Ghozali_Ghozalu mendadak trending di Twitter karena menjual foto selfienya hingga meraup keuntungan miliaran.

Sebelumnya, diketahui Ghozali melakukan foto selfie selama 5 tahun terhitung pada 2017 hingga 2021 sebagai Non-Fungible Token (NFT) di salah satu platform OpenSea. 

OpenSea merupakan pasar jual beli NFT dengan perputaran uang terbesar. Platform ini menjadi salah satu pilihan bagi pembeli, penjual maupun kreator NFT untuk bertransaksi.

Pria berusia 22 tahun tersebut menamai akunnya dengan sebutan Ghozali Everyday. Dalam foto tersebut, dirinya selalu menampilkan wajah yang berada di depan komputer dari hari ke hari. Ada beraneka ragam ekspresi Ghozali yang terlihat pada foto yang dijual.

Ia melakukan foto selfie semenjak usia 18 sampai 22 tahun hingga jumlah foto yang ada pada akun OpenSea Ghazali tercatat sebanyak 933.

(BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi 5 HP Gaming Murah yang Akan Rilis Awal 2022, Harganya Cuma 2 Sampai 3 Jutaan Saja!)

Namun, usaha Ghozali tak sia sia. Tak disangka koleksi foto selfienya yang dijual di OpenSea tersebut banyak diminati. Dalam Twitternya, Ghozali menuliskan

"Today sold more than 230+ and until now I don't understand why you want to buy #NFT photos of me! but i thank you guys for 5 years of effort paid off," cuit Ghozali yang dikutip Info Mojokerto di akun Twitter @Ghozali_Ghozalu pada Selasa (11/1). 

`
Kategori : Nasional