Selain Ghozali, Ini 20 NFT Termahal yang Pernah Terjual di Dunia, Intip Harganya


NFT Ghozali berupa foto selfie nya di depan komputer selama 5 tahun--Twitter Ghozali_Ghozalu

INFO MOJOKERTO - Melalui Non Fungible Token (NFT), Ghozali berhasil meraup milyaran rupiah dari hasil penjualan foto selfienya yang dijadikan sebagai NFT di OpenSea.

Namun, bukan hanya Ghozali saja yang bisa melakukannya. Ada berbagai macam NFT lain dari luar negeri yang berhasil dijual dengan harga selangit. Haraganya pun mencapai milyaran.

Dilansir dari pintu.co.id, berikut ini 20 NFT termahal di dunia yang pernah terjual :

20. CryptoPunk #6965

Posisi ke 20 diisi oleh CryptoPunk #6965. CryptoPunk sendiri adalah kumpulan 10.000 karakter digital yang dikembangkan oleh Matt Hall dan John Watkinson dari Studio Larva Labs. CryptoPunk #6965 yang dirilis di blockchain Ethereum ini berhasil terjual dengan harga $1,54 juta atau setara dengan Rp21,9 miliar.

19. Kevin Mc Coy – Quantum

Quantum adalah NFT pertama yang pernah dicetak dan dipublikasikan di blockchain. Diluncurkan pada acara Rhizome’s Seven on Seven Conference di tahun 2014, Quantum berhasil terjual seharga $1,58 juta.

(BACA JUGA:Ingin Kayak Ghozali Jadi Miliarder? Begini Cara Mendapatkan Uang Dari NFT)

18. XCOPY – Death Drip

Death Drip adalah NFT ke-14 yang dicetak pionir seni crypto yang berbasis di London, XCOPY. Dikategorikan sebagai Super Rare, karya ini adalah salah satu NFT termahal di dunia yang dihargai $1,58 juta.

`
Kategori : Nasional