Thariq Halilintar Dinyatakan Positif Covid-19, Begini kronologinya


thoriq halilintar-thoriqhalilintar-instagram.com

INFO MOJOKERTO - Thariq Halilintar baru saja mengumumkan dirinya yang dinyatakan positif covid-19 varian omicron usai pulang liburan dari Turki.

Diketahui dalam unggahan di media sosial miliknya, Thoriq sedang menjalani karantina selama 10 hari seusai dirinya pulang liburan dari Turki.

Thariq menjalani tes PCR sebanyak dua kali saat akan kembali dari Turki ke Indonesia. Saat itu dia dinyatakan negatif Covid-19, Thoriq lalu kembali menjalani tes PCR saat tiba di Indonesia dan dinyatakan positif Covid-19.

Melalui kanal Youtube Thor Daily, Thoriq membenarkan bahwa dirinya positif covid-19 dan kemungkinan itu adalah varian omicron.

"Ini Pertama kalinya aku jawab, aku positif Covid guys dan kemungkinan ini Omicron, enggak ada gejala, enggak ada yang parah. Karena ini kedua kali kena covid, dan ini yang ketiga” ujar Thariq yang dilansir Info Mojokerto di kanal Youtube Thor Daily pada Jumat (14/1).

(BACA JUGA:Antisipasi Lonjakan Covid-19 Varian Omicron, Menkes Siapkan 80 Ribu Tempat Tidur Rumah Sakit)

Thariq juga menjelaskan bahwa Ia hanya mengalami gejala flu biasa. Ia pun merasa kondisinya saat ini bahkan lebih baik dibandingkan saat Ia positif Covid-19 sebelumnya.

`
Kategori : Entertainment