9 Rekomendasi Marketplace NFT Terbaik untuk Membeli dan Menjual NFT


Ilustrasi NFT-nickyandell72-pixabay

INFO MOJOKERTO - Opensea merupakan tempat martketplace yang paling popular dalam menjual Non-Fungible Token (NFT), seperti Ghozali Everyday yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial karena menjual fotonya.

NFT merupakan sebuah asset digital yang menggambarkan suatu objek, bisa berupa karya seni digital, gambar objek fisik, skin games, real estate virtual, gif, tweet, dan lainnya.

NFT semacam token yang tidak dapat Anda tukarkan yang biasanya ditemukan di blockchain.

NFT sudah ada sejak 2014. Namun, baru-baru ini NFT menjadi perbincangan semenjak CEO Twitter Jack Dorsey menjual tweet sebagai NFT di sebuah marketplace.

Dari situlah dapat disaksikan dimulainya revolusi dalam industri kreatif dan keuangan melalui sistem digitalisasi.

(BACA JUGA:Ingin Kaya Seperti Ghozali Everyday? Ini 4 Trik Jitu Raih Pundi-pundi Uang Pakai NFT)

Beberapa orang  menghasilkan uang melalui penjualan karya seninya melalui NFT.  Bahkan jutaan uang yang masuk dalam kantong saku bajunya dalam waktu yang sangat singkat dapat memenuhi kebutuhan anda saat-saat yang genting.

Sehingga banyak orang beralih dari penjualan karya seni dengan sistem tradisional berpindah menjadi sistem digitalisasi.

Membeli, menjual, dan memperdagangkan NFT adalah pengalaman yang cukup menyenangkan. Dengan begitu banyak pasar NFT berbeda yang tersedia bagi Anda untuk memperdagangkan aset digital Anda. 

Mungkin sulit untuk memutuskan marketplace mana yang terbaik untuk Anda. Berikut 9 pasar terbaik dalam membeli dan menjual NFT.

1. OpenSea.io

OpenSea sebagai "OG" dari pasar NFT. Faktanya, OpenSea adalah pasar NFT pertama dan terbesar di internet yang dibuat pada tahun 2017. 

`
Kategori : Techno
Sumber : cyberscrilla.com