Ingin Jual Foto Seperti Ghozali? Begini Cara Menjual NFT di OpenSea


NFT-dok.TheDigitalArtist-pixabay.com

INFO MOJOKERTO - Setelah nama Ghozali sukses menjual foto selfienya menjadi sorotan publik, peminat Non Fungible Token (NFT) di OpenSea meningkat. 

Diketahui, kisah Ghozali sempat trending di Twitter karena berhasil menjual NFT miliknya yang bernama Ghozali Everyday dengan memberikan keuntungan miliaran rupiah. NFT tersebut berisi foto selfienya sejak 2017 hingga 2021. Dia menjualnya melalui salah satu marketplace NFT terbesar di dunia yaitu OpenSea.

OpenSea diciptakan sebagai pasar bagi orang untuk membeli dan menjual apa yang disebut dengan NFT, yang merupakan bagian unik dari kode digital yang didukung oleh teknologi blockchain.

Sebelum melakukan transaksi di platform OpenSea, peserta harus memiliki akun dan dompet yang terhubung di OpenSea terlebih dahulu. Bila tidak ada akun dan dompet yang terhubung, maka peserta tidak bisa melakukan transaksi di OpenSea.

Dilansir dari laman Alphr, berikut ini cara menjual NFT di OpenSea bagi yang sudah memiliki akun serta dompet yang terhubung di OpenSea :

(BACA JUGA:Selain Ghozali, Ini 20 NFT Termahal yang Pernah Terjual di Dunia, Intip Harganya)

1. Masuk ke laman OpenSea.io kemudian log in ke akun Anda

`
Kategori : Nasional