NCT DREAM Kembali Raih Million Seller Berkat Album Repackage ‘Hello Future’


NCT Dream-twitter.com/@NCTsmtown_DREAM-

INFO MOJOKERTO – Boy Group NCT DREAM telah kembali menyandang gelar 'Million Seller' dengan melampaui 1 juta kopi dalam penjualan kumulatif dengan 'Hello Future' yang dirilis Juni lalu.  

Hanteo Chart telah secara resmi menghitung dan mengumumkan pada Hari Rabu (26/1) bahwa Album Repackage Studio 1 NCT DREAM Hello Future telah mencapai lebih dari 1 juta kopi penjualan. Terhitung per 26 Januari.

Hanteo Chart sendiri merupakan satu-satunya chart musik real-time di dunia.

Hingga pukul 14:40 waktu setempat, album ini telah terjual sebanyak 1.000.212 eksemplar. Hal ini merupakan salah satu rekor besar yang dicapai NCT DREAM karena menjadi 'Million Seller' dengan album repackage setelah 1st Studio Album 'Hot Sauce. 

NCT DREAM telah mencapai penjualan sejuta dengan 'Hot Sauce' yang dirilis Mei lalu dan mencatat rekor pertama di antara artis SM Entertainment. 

(BACA JUGA:Produk Lemonilo X NCT DREAM Resmi Rilis, Photocard NCT DREAM Bakal Ada dalam Kemasan)

Tak hanya itu, album repackage 'Hello Future' mencapai setengah juta Initial Chodong, menempatkan album di tempat ke-2 setelah kekuatan album fisik 'LOVE YOURSELF' dari BTS 'LOVE YOURSELF' NCT DREAM tidak berhenti di situ.  

`
Kategori : Entertainment
Sumber : hanteo.news