Sama-sama Comeback di Bulan Maret, NCT DREAM dan RED VELVET Bakal Jadi Saingan?


NCT DREAM & RED [email protected] @nct_dream-Instagram

INFO MOJOKERTO – Nct Dream dan Red Velvet telah dikonfirmasi akan memeriahkan comeback di Bulan Maret mendatang. Dengan waktu comeback yang berada di bulan yang sama, besar kemungkinan kedua grup dari Sm Entertainment ini akan saingan di berbagai music show.

Comeback dari kedua grup SM ini sama-sama dinantikan oleh para penggemar. Persaingan yang akan terjadi pun diprediksi akan ketat, mengingat fans kedua grup sama-sama antusias.

Pada Januari lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT DREAM akan melangsungkan comeback di Bulan Maret. Disusul, pada Jumat (18/2) SM juga mengumumkan comeback RED VELVET, di bulan yang sama, yaitu Maret.

Fans mulai mengkhawatirkan persaingan kedua grup karena sama-sama melakukan comeback di bulan Maret. Mereka mempertanyakan, mengapa SM sengaja menjadwalkan kedua grupnya pada bulan yang sama. Padahal, Nct Dream Dan Red Velvet sama-sama idol dari SM Entertainment.

(BACA JUGA:Bareng NCT DREAM, RED VELVET Turut Meriahkan Comeback Bulan Maret)

Fans berpikir persaingan antar grup dalam perusahaan yang sama ini bukankah malah akan merugikan perusahaan. Mengapa tidak menjadwalkan pada waktu yang lain, setidaknya bukan dalam waktu yang sama, atau berbeda bulan. 

Yang sebenarnya kedua grupnya bisa menang di music show sekaligus, menjadi hanya salah satu saja yang akan menang. 

`
Kategori : Entertainment
Sumber : allkpop